Sabtu, 23 November 2013

Itupoker.com yaitu Agen permainan poker online yang terpercaya di Indonesia

Itupoker.com yaitu Agen permainan poker online yang terpercaya di Indonesia - Marcel Luske tidak diragukan lagi salah satu Berlatih poker pemain terkenal . Dia menjadi lebih populer bahkan lebih baik pada munculnya permainan poker di televisi . Terlepas dari kemampuan dalam permainan poker , gaya nya serta sikap membuatnya mendapatkan popularitas selebriti penting . Gaya mereka mengenakan sunglass dengan manfaat turun menjadi merek dagang baru . Dia bisa ditandai dengan bisa bertahan dan ketenangan santai bahwa ia sangat bahkan selama rekreasi . Dia bahkan bernyanyi atau mungkin hums saat bermain positif . Hal lain yang banyak mencolok tentang Marcel adalah bahwa kekasih Anda memakai pakaian hampir semua pemain lebih dari zaman modern muncul di seluruh pakaian sederhana atau gaun khas .

Marcel Luske diberkati pada tanggal 20 Maret di kali sekitar tahun 1953 . Dia dari Amsterdam Belanda masa lalu Anda . Dari usia dini ini , ia memiliki minat yang mendalam dalam permainan poker . Dia belajar bermain poker di kafe-kafe pasar . Dia bekerja sebagai seorang salesman untuk fase cukup panjang yang nyata . Dia memutuskan untuk lebih berkonsentrasi pada poker , dan karena itu , ia resmi meninggalkan pekerjaan mantan pacar Anda pada 5 Januari di musim 2003 . Marcel Luske muncul 2x di Akhir Hari Poker, acara di tv di the4.6 dan juga 6,2 episode . Mungkin tidak tarif baik dalam dalam peristiwa sementara sering kejadian tersebut diperoleh Barny Boatman dan John Duthie masing-masing.

Marcel Luske mengambil faktor dalam acara utama World Series of Poker di tahun yang sama 2003 di samping berakhir safe- menjaga tempat 14 . Tapi , di Main Event Dunia Melibatkan poker di mungkin yang paling efektif tahun depan , pacar Anda berhasil mengembangkan keterampilan dan kepuasan dan berakhir di atas 10 berinvestasi kejuaraan . Dalam kejuaraan khusus ini , ia berhasil $ 373.000 , finishing hanya satu satu tempat pendek fabrikasi meja kerja akhir . Kedua prestasi besar berkaitan dengan Luske diperoleh orang ini reputasi kedua di Acara Big , di samping berhasil Dan Harrington .

Marcel Luske diakui untuk nya finis ekstra melibatkan kompetisi Stud Tujuh - card pada tahun yang sama 2004 . Dalam turnamen ini , ia selesai up memenangkan 120.800 dolar Us . Selain itu, ia memiliki banyak catatan selesai kas pada Series of Poker dunia . Marcel Luske menyajikan kredit untuk menjadi Poker Awards Pemain Terbaik Eropa pada tahun selama lebih dari sekali dalam tahun 2001 dan 2003 . Pada bulan Maret di tahun ajaran 2005 , Luske menjadi menang dalam 10.000 Hall dari Ketenaran poker klasik , yang diselenggarakan di Paris , Perancis , di Perancis . Ini terjadi ia berhasil upaya panti quanity of119 , 000 dolar .

Secara signifikan kinerja dan pendapatan di dalam permainan poker nya yang bersangkutan , total turnamen hidup keuntungan dari Marcel berjalan lebih dari 3,4 juta dolar AS. Marcel Luske juga sangat disukai sebagai konselor . Dia dibimbing tidak hanya David Williams yang tampil sebagai runner-up di World Series of Poker tahun 2004 , selanjutnya Kiril Gerasimov , semacam profesional poker Rusia . Kiril akhirnya menjadi runner - up dalam beberapa tahun 1 kejuaraan untuk ini World Poker perjalanan di mana Marcel sendiri akhirnya mengamankan tempat 14 . Marcel satu lagi sabuk hitam karate .

Baca juga blog tentang Itupoker.com agen poker online indonesia terpercaya di http://fandiapriyan.blogspot.com/2013/11/itupoker-agen-poker-online-id-terpercaya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar